Hasil Lengkap Smackdown Live 24 Januari 2017

Toledo - Ohio
5 hari menjelang WWE Royal Rumble 2017, para pemain di brand biru masuk ke dalam show live terakhir mereka sebelum bertolak ke San Antonio Texas. Siapa sajakah yang akan menambahkan dirinya ke Royal Rumble Match dan apakah yang akan terjadi antara semua pemain ini? Saksikan hanya di malam ini. 



Randy Orton mengalahkan Luke Harper

Perang antara 2 saudara Wyatt ini terjadi di pembukaan show malam ini. Randy Orton dan Harper saling menjatuhkan dalam pertandingan yang luar biasa. Namun sang Apex Predator berhasil mengalahkan sang lawan setelah memberikan RKO. 

Usai pertandingan Bray masuk ke atas ring untuk mencium Harper dan memberikan Sister Abigail kepadanya. 

Becky Lynch menginterupsi Mickie James dan Alexa Bliss


Mojo Rawley memenangkan Battle Royal

Malam ini ada sedikit Battle Royal di mana pemain yang memenangkannya mendapatkan kesempatan bertanding di Royal Rumble Match. Mojo Rawley berhasil mengalahkan peserta lain seperti: Heath Slater, Rhyno, Simon Gotch, Aiden English, Curt Hawkins, Konnor, Viktor, Mojo Rawley, Tyler Breeze, Fandango

AJ Styles memanggil John Cena


Dolph Ziggler mengalahkan Kalisto


Natalya vs Naomi berakhir No Contest

Setelah lama tak tampil di TV, Naomi bersiap bertanding. Namun sang lawan Natalya harus terhenti langkahnya saat Nikki Bella menyerang secara habis-habisan. Naomi kecewa dan memanggil siapapun yang masuk ke dalam ring untuk bertanding sebelum keluar si Alexa Bliss sang Women's Champion. Keduanya adu mulut dan berakhir tanpa ada pertandingan.

Dean Ambrose mengalahkan The Miz dalam Lumberjack Match

Duel sesama orang Ohio pun terjadi di kampung halaman mereka ini. Ambrose dan Miz menampilkan penampilan terbaiknya sebelum akhirnya Lumberjack ikut menyerang mereka saat mereka terjatuh. Ambrose berhasil menyelesaikan pertandingan setelah memberikan Dirty Deeds kepada The Miz.