Outside WWE - TNA dan AAA Bersatu, WWE Merapat ke ROH (?)


Hari ini berita besar terjadi saat TNA Wrestling secara resmi mengadakan kerja sama dengan sebuah perusahaan gulat besar di Mexico AAA (Triple A). Dengan kerja sama ini, TNA akan memperkuat jumlah talent yang ada di X Division serta menambah daya juang dari para pemain mereka ini. Terlepas dari fakta TNA dan AAA, ada gosip dari WWE yang juga mengadakan kesepakatan dengan sebuah perusahaan gulat.

Memang menjadi rumor yang hangat hari ini saat ada kabar bahwa WWE juga sedang ingin memperlebar kerajaannya dengan rumor akuisisi Ring of Honor. ROH adalah sebuah perusahaan promotor gulat menengah di Amerika yang berkecimpung didunia gulat independent di mana pegulatnya hanya berkeliling mengadakan show di weekend saja.

ROH merupakan tempat kelahiran pegulat-pegulat WWE saat ini seperti CM Punk, Samoa Joe, Daniel Bryan, Seth Rollins hingga Kevin Owens. Di awal karier pegulat, ROH menjadi tempat untuk pegulat berkembang, sebelum akhirnya bidikan para pencari bakat WWE berhasil menemukan mereka.

Kabarnya dengan akusisi perusahaan ROH ini untuk menambahkan library di WWE Network mereka dan memperlebar kekuasaan. Superstar ROH merupakan independent contractor di mana mereka bukan pegawai tetap seperti di WWE. Di hari mereka tidak ada show, pegulat ROH bebas untuk bergulat untuk perusahaan mana saja. Itulah yang menjadi salah satu penyebab Hardys merapat ke ROH untuk medapatkan waktu keluarga yang lebih.