WM33 Axxess - Patung Ric Flair Diresmikan!


16x World Champion Ric Flair merupakan sosok legendaris di perusahaan gulat WWE ini. Meskipun sempat berpindah ke Brand WCW pada era 90'an, takdir kembali mempertemukan The Nature Boy ini untuk kembali kepada Vince McMahon pada era 2000an. Bekerja bersama Triple H didalam maupun luar ring, sosok Ric Flair menjadi salah satu pegawai fenomenal sebelum akhirnya usia memaksanya untuk pensiun.

Di era Women Revolution di WWE yang dimulai 2014 lalu ini, benih dari Ric Flair menjadi salah satu pentolan dari kegerakan gulat wanita di WWE ini. Charlotte Flair menguasai peran ala ayahnya yang memiliki gimmick sombong dan cuek ini untuk menjadi salah satu heel terbaik yang dimiliki WWE sekarang.

Untuk setiap jasanya ini, WWE menganugrahkan WWE Hall of Famer kepadanya yang sudah diberikan lebih dari 10 tahun lalu ini. Namun di tahun 2017 ini WWE mengucapkan terima kasihnya dengan bentuk yang berbeda. Untuk pertamakalinya mereka meresmikan patung yang akan selamanya mengenang sang Ric Flair. Patung ini diserahkan pada kesempatan Wrestlemania Axxess tadi pagi dimana Triple H dan Stephanie untuk sesaat melepas karakter jahat mereka dan secara jujur menjadi bos yang peduli terhadap salah satu karyawan terbaik yang dimiliki oleh perusahaan ini.

Ric Flair tampak haru menyambut hadiah ini dan ditemani oleh Charlotte beserta keluarganya yang lain datang di acara ini.