WWE Trivia - The Ascension Lulusan NXT yang Masih Berjuang


NXT, sebuah program developmental WWE di mana mereka mendidik pegulat-pegulat baru maupun veteran untuk siap debut di WWE dengan kesiapan penuh dan kepercayaan diri yang prima serta karakter yang bagus. Beberapa lulusan mereka sukses ketika berada di WWE mulai dari era Rollins, Roman, Ambrose, Big E, Xavier Woods, hingga era Finn Balor ini.

Namun beberapa lulusan mereka masih berjuang untuk mendapatkan cerita di depan TV. Entah apa yang salah dari mereka. Skill gulat pemain WWE harusnya sudah di atas rata-rata di mana mereka bergulat menggunakan beberapa variable live seperti reaksi penonton dan akting di depan kamera terdekat mereka.

Salah satu yang masih berjuang dengan karakter mereka adalag The Ascension di mana mereka adalah Tag Team Champion terlama di NXT yang merupakan penghancur nomor 1 di eranya mereka. Nama Konnor dan Viktor ini menakutkan bagi mereka dan bahkan Wyatt Family pernah dibuat tidak ada apa-apanya di depan mereka. Namun sekarang mereka masih menjadi pemain extras dari angle Smackdown Tag Team Championship. Alih-alih mendapatkan titleshot, mereka hanya dimainkan saat WWE membutuhkan tenaga di multi tag team match.

Sungguh ironis nasib mereka, apalagi ditambah dengan Vaudevillains yang tak jauh beda nasibnya. Apakah yang salah menurut anda mengenai 2 tag team ini?