Smackdown Focus - Owens di Smackdown, Zayn Menemani


Malam hari ini Smackdown Live dibuka oleh kedatangan Kevin Owens yang mengguncang penonton di TD Garden. Dia disambut oleh Baron Corbin yang menginginkan sabuknya sebelum akhirnya mereka diinterupsi oleh Sami Zayn yang nampaknya juga berpindah dari brand merah ke brand biru.

Dengan ini Kevin Owens resmi membawa US Champion ke Smackdown Live di mana Intercontinental Championship dibawa ke RAW oleh sang juara bertahan Dean Ambrose. Apakah ini menjadi pilihan terbaik dari WWE untuk menukar sabuk kelas menengah ke atas ini?

Daniel Bryan pun masuk dan menjelaskan situasi yang ada. US Championship resmi berpindah tangan ke Smackdown Live, namun belum akan dipertandingkan sebelum pertandingan Payback mendatang. Barulah siapapun yang menang antara Kevin Owens dan Chris Jericho di Payback nanti akan bergabung di Smackdown Live!

Sementara malam ini diadakan No 1 Contender Match untuk US Championship antara AJ Styles vs Baron Corbin vs Sami Zayn yang baru akan mendapatkan title match setelah Payback selesai digelar.