WWE NEWS - Saat Matt dan Jeff berada di Non-WWE Event


Akhir pekan ini Matt dan Jeff Hardy RAW Tag Team Champion terbaru dari WWE berkunjung ke sebuah ajang promosi gulat kecil di Pittsburgh bernama International Wrestling Cartel (IWC) untuk mengadakan promo. Jeff dan Matt disambut dengan sorakan para penonton yang memberikan selamat kepadanya atas return dan sabuk baru nya.

Matt pun memulai promo dengan berterima kasih kepada WWE yang secara baik memberikan kesempatan mereka berada di event tersebut. Biasanya jangankan untuk berada di gedung acara lain, untuk menjadi bagian dalam hal apapun diharamkan oleh Vince dan Triple H. Entah apa yang membuat mereka baik kepada Hardy Boyz kali ini.

Tebakan terbaik saya adalah Matt dan Jeff sudah menandatangani kontrak pekerjaan di IWC ini jauh hari sebelum mereka memutuskan kembali ke WWE yang bersifat super dadakan. Meski mungkin tidak bisa tetap mengiyakan komitmen kontrak di acara-acara independent, setidaknya WWE cukup baik membiarkan Hardy's datang di IWC dan memenuhi komitmennya meskipun tidak bergulat.

Berikut adalah video promo mereka, dimana Matt juga sempat menyebut Jeff dengan karakter 'Brother Nero':