WWE NEWS - WWE Mencoba Memakai Gimmick 'Broken' Matt Hardy?


Belakangan ini banyak berita mengabarkan bahwa WWE sedang mengusahakan untuk mereka memakai gimmick Broken milik Matt Hardy. Dengan demikian mereka harus membayar royalti kepada sang pemilik paten. Ya, membayar adalah cara satu-satunya WWE untuk menggunakan paten tersebut dan jalan pengadilan pun jelas tidak akan mereka menangkan karena tidak dalam sengketa.

Sebenarnya yang sedang mengalami sengketa adalah pihak Matt Hardy dan mantan tempat dia bekerja TNA yang rebutan pemakaian nama tersebut. Dalam sengketa yang sampai dipengadilan ini TNA memenangkan gugatan karena hakim menganggap ide awal perencanaan karakter Broken adalah milik dari penulis skenario di TNA dan Matt Hardy hanya seseorang yang mematenkan hasil akhirnya. Sama seperti cerita Thomas Alfa Edison dan 'cerita kegagalannya' yang membodohi masyarakat selama ini.

Singkat cerita saat ini TNA memenangkan gugatan, tapi Matt Hardy juga punya hak banding dan peluang untuk memenangkan gugatan di masa depan masih ada. Jadi cara satu-satunya WWE memakai gimmick broken adalah dengan membayar ke TNA royalti yang menjadi hak mereka.