WWE Trivia - Dibalik Hadiah Ambrose untuk Jericho


Satu hal menarik dari Monday Night RAW edisi minggu ini adalah bagaimana Dean Ambrose memberikan hadiah kepada Jericho berupa jaket gemerlap yang dibuat secara amatiran sebagai penggantian dari apa yang dia lakukan setahun yang lalu.

Kurang lebih setahun yang lalu Ambrose memiliki story line yang menarik melawan Chris Jericho di mana keduanya bertanding dalam PPV besar Extreme Rules. Ambrose mengundang Jericho yang berwatak heel kedalam Ambrose Asylum Match yang sangat extreme ini.

Kedua pegulat bertanding dalam pertandingan seru kala itu dan Ambrose berhasil memenangkan pertandingan. Dalam salah satu RAW untuk menuju ke PPV tersebut di ceritakan Ambrose merampas jaket Jericho dan menyobek-nyobeknya untuk membuat penonton bersorak.

Mungkin Jericho agak lebay dengan menyebut harga jaketnya seharga 15.000 USD atau setara dengan 200 juta Rupiah. Namun memang WWE tidak main-main dalam masalah wardrobe. Serta Ambrose yang bercanda dengan dia sedang tidak punya uang karena sedang bokek di meja blackjack membuat segment ini menjadi penuh candaan antara 2 orang yang kini berwatak face ini.