WWE Trivia - Enaknya Punya Teman Rob Gronkowski


Rob Gronkowski menjadi salah satu tamu diluar WWE yang tampil dalam ring WWE di Wrestlmenia 33 yang lalu. Dia adalah Tight End asal tim New England Patriots yang bermain di liga utama sepakbola Amerika Serikat. Di dunia nyata Rob adalah rekan sekaligus sahabat dari Mojo Rawley yang berhasil memenangkan Andre the Giant Memorial Battle Royal.

Salah satu pemain vital dari tim pemenang Superbowl tahun ini pun harus mengakhiri kompetisi lebih awal saat dia mengalami cidera parah diakhir tahun lalu. Mojo Rawley menghabiskan masa remajanya bermain sepakbola amerika yang bermain dengan 2 adik dari Gronk sehingga mereka berteman.

Satu hal yang menarik dari pertemanan mereka adalah, mereka berteman sebelum mereka berdua belum jadi siapa-siapa. Mereka hanya 2 orang yang suka bermain bola dan takdir mereka ternyata menyatakan mereka akan menjadi TV personality di area olahraga mereka masing-masing. Untuk kita merefleksikan, jangan hina siapa teman kita sekarang karena siapa tahu 10 tahun mendatang semua akan berbeda.

Hal ini juga sama halnya dengan pertemanan dari Titus O'Neil dan sahabatnya yang sekarang menjadi bintang Hollywood Batista.