Hasil Lengkap Monday Night RAW 15 Mei 2017

Newark - New Jersey
Kembali dari tour Eropa, WWE melanjutkan show mereka dari New Jersey saat mereka menuju ke Extreme Rules dengan cerita baru selepas cideranya Braun Strowman. Apakah yang akan mereka lakukan dan bagaimanakah mereka akan mengemas cerita di mas penuh improviasasi ini?


Fatal 5 Ways disiapkan oleh Kurt Angle

Show malam ini dibuka oleh RAW General Manager Kurt Angle yang memberikan pengumuman besar. Main Event dari Extreme Rules PPV akan menjadi Fatal 5 Ways di mana Roman Reigns, Seth Rollins, Bray Wyatt, Samoa Joe dan Finn Balor akan saling berhadapan memperebutkan No 1 Contender Universal Championship.

Jeff Hardy mengalahkan Sheamus



Alicia Fox mengalahkan Sasha Banks

Sebuah pertandingan yang cukup mengecewakan terjadi saat Sasha Banks harus kalah dari Alicia Fox secara bersih. Akankah ini menjadi awal dari storyline mereka berdua? 

The Miz mengalahkan Dean Ambrose via Disqualification

Intercontinental Championship diperebutkan saat Ambrose dan kaos barunya memulai pertandingan hari ini. Namun pertandingan seru ini berakhir saat Ambrose ketahuan ingin menghajar bagian terlarang dari Miz dan wasit memberikan Disqualifikasi kepadanya. 

Bayley-Alexa Bliss dan Kendo Stick

RAW Women's Champion Alexa Bliss mendapatkan kesempatan untuk menghajar Bayley dengan Kendo Stick. Pada kesempatan yang sama, Bayley juga mengumumkan bahwa dia mendapatkan restu rematch nya. Dengan ini pertandingan rematch mereka akan menjadi Kendo Stick on Pole Match.

Neville & TJP mengalahkan Jack Gallagher dan Austin Aries


Roman Reigns mengalahkan Finn Balor


Goldust menghajar R-Truth

Pasangan Golden Truth berada dalam perselisihan saat Goldust menyerang R-Truth dari belakang. Penonton nampaknya enjoy menikmati penampilan mereka berdua ini yang akhirnya bertengkar sendiri-sendiri ini.

Big Cass mengalahkan Titus O'Neil


Seth Rollins mengalahkan Bray Wyatt via DQ

Main Event malam ini mempertemukan 2 pegulat yang untuk pertama kalinya bertanding dalam Single Match di RAW. Rollins harus mendapatkan kemenangan setelah dia dihajar oleh Samoa Joe dari belakang. Namun yang menarik adalah bagaimana Bray Wyatt setelah itu juga memberikan Sister Abigail kepada Joe yang mengisyaratkan tidak ada pertemanan diantara mereka.