WWE NEWS - Jadwal Cena Selanjutnya!


John Super Cena mengambil cuti untuk mengambil gambar film terbarunya Daddy's Home 2 dan mengiklankan film The Wall-nya. Praktis sejak satu malam setelah Wrestlemania yang lalu, 16x WWE Champion ini meninggalkan dunia gulat sementara ini untuk pergi ke Hollywood. Namun hiastusnya akan berakhir beberapa minggu mendatang.

WWE secara resmi mengumumkan sang Superhero ini akan kembali bergulat di atas ring pada show Smackdown Live 4 Juli 2017. Dalam episode itu, WWE mengadakan show mingguan Smackdown di hari kemerdekaan yang terancam tidak ditonton oleh para penonton Amerika. Untuk itu dengan mengiklankan Cena akan membuat show mereka didatangi oleh penonton dan ditonton banyak orang di TV mereka.

Selama ini memang WWE selalu berkutat dengan masalah jumlah penonton di musim liburan. Berbeda dengan paradox normal yang mengira orang akan semakin menonton acara ini di hari libur, kenyataannya memang penonton memilih untuk menonton atau melakukan hal lain. Ditambah pada 4 Juli ini Amerika biasanya dihibur dengan parade kembang api di berbagai kota di seluruh Amerika.