WWE NEWS - Rekor Asuka mengalahkan Rekor Goldberg


Goldberg memiliki rekor luar biasa dengan kemenangan 173 - 0 sebelum akhirnya kalah dari Kevin Nash di Starcade 1998. Di era baru WWE rekor ini terjadi kembali namun bukan di kalangan Main Roster, justru NXT mencetak rekor tersebut saat NXT Women's Champion berhasil mengalahkan rekor tersebut dengan 174 kemenangan tanpa kalah di NXT hingga tanggal 29 Mei 2017 ini.

Namun terdapat perbedaan mendasar antara Goldberg dan Asuka yakni Asuka bertanding dalam full solid match selama rekornya tersebut berbeda dengan Goldberg yang selalu bertanding dalam pertandingan yang kurang dari 2 menit ini.

Perlu juga dicatat bahwa rekor ini juga memiliki beberapa pertandingan Multi person yang dirinya tidak memenangkannya, namun juga tidak membuat dia kalah secara pinfall ataupun submission. Sementara pertandingannya melawan Dana Brooke pernah berakhir No-Contest juga. Meskipun demikian, rekor ini cukup menjadi sejarah bagi NXT dan untuk Asuka sendiri.

NB: Sebenarnya berita ini sudah lama diperbincangkan, namun belakangan ini baru WWE membuat berita ini menjadi lebih besar.