WWE Trivia - Roman dan Rollins Menyelesaikan Tour


Hampir di beberapa malam pertama show Tour Eropa brand Monday Night RAW diakhiri dengan Roman dan Strowman dalam main event. Namun setelah Strowman resm icidera dan harus dipulangkan lebih awal ke Amerika, WWE harus memutar otak untuk membuat storyline ini bertransisi secara mulus.

Salah satu cara mereka adalah dengan menduetkan Roman bersama sang sahabat lama Seth Rollins yang bertanding melawan Bray Wyatt dan Samoa Joe. Posisi Finn Balor yang belakangan menjadi teman tag dari Rollins pun bergeser di mana sang Balor Club beberapa hari ini bertanding satu lawan satu melawan mantan rekannya Karl Anderson dalam pertandingan-pertandingan yang dikatakan orang sebagai Match of the Night dari beberapa show.

Menarik untuk diingat bahwa Roman Reigns dan Seth Rollins berdua adalah mantan WWE Tag Team Champion saat masih satu tim di The Shield.

Dengan melihat komposisi ini apakah Bray Wyatt disiapkan untuk berhadapan dengan stroyline Roman Reigns selanjutnya? Ini menjadi salah satu pilihan paling masuk akal karena Roman dan Bray saling mengenal sebelumnya dan mereka tampil dalam beberapa pertandingan yang cukup menguras emosi beberapa tahun yang lalu.