WWE Trivia - Tidak Ada Ruang untuk Sexualitas!


Stephanie McMahon yang merupakan Vice President dari korporasi WWE di bidang Branding mengatakan bahwa di WWE yang sekarang tidak akan ada ruang untuk adegan yang mempertontonkan seksualitas. Dalam interviewnya sebagai boss dan bukan tokoh authority yang heel di depan layar, Stephanie memberikan jaminan ini kepada para penonton WWE modern.

Tontonan gulat wanita yang dimiliki oleh WWE sekarang memiliki level sekelas atlit olimpiade di mana gerakan in ring akan menjadi daya jual tertinggi mereka. Bukan lekuk tubuh ataupun adegan panas yang dipakai untuk mereka menarik para penonton.

Dia mengatakan dijaman 90an WWE memang masih bergulat melawan saingan terberat mereka WCW dan segala macam cara dilakukan untuk mereka memenangkan persaingan. Dia mengakui bahwa seksualitas adalah daya tarik paling ampuh saat itu. Namun saat brand mereka sudah mapan ini, Divas-divas berubah fungsi dan mereka memiliki porsi yang sama sebagai pemain gulat yang professional.

Maju terus Women's Wrestling di WWE! Kedepan jangan lupa WWE memiliki Women's Tournament bagi para pegulat wanita di luar WWE sana bernama Mae Young Classic Tournament.