Smackdown Live - Saat Chad Gable Dapat Title Shot!


Mungkin tak sebagian banyak orang menggemari American Alpha, namun nama Chad Gable adalah seorang sosok fenomenal di NXT dulu. Atlit gulat professional dan mengharumkan nama Amerika di skala Internasional adalah serangkaian hal yang dilakukan sebelum bekerja di WWE. Hal ini membuat dirinya sebagai ahli gerakan.

Minggu ini dia mendapatkan kesempatan untuk Championship Match di mana Kevin Owens sang US Champion memberikan US Open Challenge kepada siapa saja yang berasal dari Dayton Ohio kota penyelenggara Smackdown malam itu. AJ Styles yang datang ditolaknya, namun Chad Gable yang datang kedua bersikukuh dia baru saja pindah ke Dayton dan berhak mendapatkan title match.

Hal ini cukup menjadi sebuah segment komedi yang menarik antara Owens-AJ-Gable yang berakhir dengan gulat singkat yang berkesan. Meskipun masih kalah dari sang juara bertahan, namun Gable yang mendapatkan pertandingan single match ini mungkin akan mendapatkan peluang di masa depan ditengah rehat tim American Alpha karena cideranya sang partner. Semangat untuk Chad Gable!!