WWE Trivia - Si Mr. Money in the Bank 2016


Money in the Bank Ladder Match seri tahun lalu mempertemukan beberapa Superstar naik daun yang sedang mencari jati diri mereka di perusahaan ini. Owens, Zayn, Cesaro, Ambrose juga ditemani oleh 2 Superstar senior Jericho dan Del Rio. Di akhir pertandingan WWE dikagetkan dengan kemenangan dari Dean Ambrose yang menjadi Mr. Money in the Bank tahun itu.

Namun kejutan terjadi saat Ambrose mencairkan kopernya pada malam itu juga kepada Seth Rollins yang baru saja memenangkan kejuaraan dari Roman Reigns membuat penonton berteriak meskipun sudah diprediksi oleh spoiler diinternet saat itu.

Yang ingin saya bahas adalah bagaimana setahun terakhir berlalu dengan seolah kita tidak memiliki Mr. Money in the Bank. Padahal jika ada seseorang yang didaulat dengan gelar tersebut, maka storyline yang dihasilkan dengan koper tersebut akan bermakna, sebelum akhirnya dicairkan pada waktu yang tepat.

Untuk kasus Ambrose tahun lalu, WWE berhasil menceritakan dengan bagus. Ambrose yang berkarakter sembrono namun berani ini pun membuat storyline ini pantas. Namun di tahun ini saya berharap WWE tidak segera mencairkan koper Money in the Bank supaya ada sensasinya akhirnya kita memiliki Mr. Money in the Bank lagi.

Namun terlepas dari segala hal itu, biarlah storyline dari WWE dan biarlah kali ini spoiler internet salah dan WWE sekali lagi berhasil memberikan kejutan kepada penontonnya.