Battleground 2017 - Natalya Sukses Menuju SummerSlam

Malam hari ini 5 superstar wanita WWE berada di dalam Fatal 5 Ways Elimination Match untuk menentukan siapa yang menjadi penantang sabuk Womens Championship di SummerSlam mendatang. Perempuan terakhir yang berdiri layak untuk menantang Naomi di pesta musim panas terbesar di Amerika itu.


Natalya mengalahkan Charlotte, Becky Lynch, Tamina dan Lana dalam Fatal 5 Ways Elimination Match untuk #1 Contender Smackdown Women's Championship

Detail pertandingan ini akan diposting dalam post berikutnya. Yang pasti setelah berhasil memberikan pinfall kepada Becky, tinggal 2 wanita yang tersisa malam ini yakni Natalya dan Charlotte Flair.

Kedua Superstar berpengalaman dengan darah pegulat legendaris ini bertemu dan saling berhadapan di titik darah penghabisan. Charlotte mengambil resiko dengan melompat dari atas turnbuckle dan memberikan moonasault namun dicounter oleh Natalya.

Dengan serangan gagal itu, Charlotte harus mendapatkan luka berikutnya saat dia harus mendapatkan benturan di lehernya di pinggir ring. Luka tambahan itu membuat Charlotte tak bisa berdiri lagi dan menerima kekalahan ini. Natalya resmi menjadi penantang utama sabuk Smackdown Women's Championship dan menolak bersalaman dengan Naomi malam itu.