Battleground Result - Ending Mengecewakan Corbin Nakamura


Mr. Money in the Bank Baron Corbin terus naik dalam storyline dengan menghadapi Shinsuke Nakamura kali ini. Pertandingan berdarah yang sudah disiapkan sejak beberapa minggu ini berhasil membuat penonton menunggu-nunggu seperti apa jalannya pertandingan keduanya yang diprediksi panas ini.

Shinsuke Nakamura mengalahkan Baron Corbin via DQ

Dan benar, pertandingan mereka berjalan alot dengan tendangan-tendangan keras dari Nakamura didaratkan kepada Corbin. Berkali-kali Corbin juga memberikan gerakan kasar kepada Nakamura baik di dalam ring maupun diluarnya.

Namun Nakamura tetap bertahan dan berkali-kali menyerang balik. Dia berusaha menyelesaikan pertandingan dengan Kinsasha namun Corbin selalu menghindar. Nakamura berhasil merubah chokeslam dari Corbin untuk menjadi backstabber dan setelah itu menguasai jalannya laga.

Dengan semangat dia memberikan tedangan di leher belakang Nakamura sebelum akhirnya dia ingin memberikan Kinshasa. Corbin tidak berdiri sehingga Nakamura berusaha menariknya berdiri sebelum akhirnya Corbin menendang bagian terlarang dari Nakamura dan membuat wasit menghentikan laga malam itu.

Sebuah tendangan ke arah bagian kelamin Nakamura itu menghasilkan kemenangan Disqualifikasi kepadanya. Usai pertandingan Corbin terus menyerang dan memberikan End of the Days sebelum kembali ke belakang layar.