WWE GBOF - Sheamus & Cesaro Masih Bertahan!

Sheamus dan Cesaro kembali ditantang oleh Hardy Boyz yang kali ini menjadi tim pertama yang memainkan stipulasi unik di Tag Team Championship. 30 menit Iron-Men yang pertama bagi Tag Team Division terjadi malam ini. Siapakah yang akan menang?


Sheamus & Cesaro (c) mengalahkan The Hardy Boyz [4-3] dalam 30 Minute IronMan Match untuk RAW Tag Team Championship

Pertandingan dimulai dengan kejutan dari Sheamus yang langsung memberikan Brogue Kick dan mendapatkan pinfall pertama di detik ke 19, 1-0 untuk sang juara bertahan. Setelah itu laga menjadi lebih tenang sebelum akhirnya di menit ke 10 double team dari Sheamus dan Cesaro kembali memberikan pinfall kedua untuk mereka.

Namun Hardy akhirnya mendapatkan 1 fall beberapa menit kemudian. Sang juara bertahan pun bermain kompak dan memberikan count out kepada Matt yang membuat mereka unggul 3-1. Sebuah kejutan luar biasa bahwa Hardy berhasil menyeimbangkan keadaan menjadi 3-3 dalam 4 menit sebelum pertandingan berakhir lewat Twister Fate dari atas top rope yang luar biasa.

1 menit terakhir membuat rasanya siapa saja yang mendapatkan pinfall akan menang. Sheamus yang bukan pemain legal mendapatkan Swanton bomb dan Cesaro sebagai pemain legal berhasil menghalau pinfall bahkan mengunci Jeff untuk mendapatkan skor 4-3. Melihat waktu kurang beberapa detik, Cesaro berlari menghindar sebelum Jeff menangkapnya dan memberikan Twister Fate namun saat wasit menghitung baru di hitungan kedua waktu telah berakhir.

Dengan ini sang juara bertahan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-3.

*Ratings menurut WWE Indonesia: 4.5/5