WWE NEWS - WWE 24 Special Kurt Angle


Kemarin usai RAW WWE menayangkan acara special WWE24 yang menceritakan tentang kisah hidup dari Kurt Angle. Bagaimana sang Superstar ini ada di dalam bisnis ini sejak awal dan yang menarik adalah WWE membuka semua kartu di mana dia memutuskan untuk keluar dari perusahaan ini pada beberapa tahun yang lalu ini.

Banyak yang menceritakan bahwa frustrasi adalah penyebab utama kepergiannya. Jadwal yang berat, leher yang patah tak terobati hingga banyak sekali hal lain yang membuatnya terbelenggu untuk tetap bekerja di perusahaan yang telah membesarkan namanya ini.

Vince menceritakan bahwa setiap hari Angle hanya bisa marah-marah dan tidak bisa menerima kenyataan sampai akhirnya selamat jalan adalah ucapan terakhir dari sang boss. Dalam show 1 jam yang menghadirkan Dixie Carter secara ekslusif ini WWE benar-benar mengganggap Angle sebagai sosok yang legendaris.

Sementara itu yang paling berkesan tetap bagaimana WWE menceritakan bagaimana saat Angle kembali pada tahun 2017 ini dan berjabat tangan kepada orang-orang yang pernah dia sakiti waktu dia keluar dulu.

Link download?? Bisa dicheck disini >>