WWE Trivia - Mau dibawa Kemana Rollins dan Ambrose?


Dean Ambrose dan Seth Rollins nampaknya disetting untuk masuk ke dalam storyline bersama. Meskipun cerita awalnya Ambrose masih belum menerima Rollins sebagai temannya dan ingin berjuang sendirian, di Monday Night RAW minggu ini mereka kompak mengalahkan Miz dan kawan-kawan meskipun endingnya mereka masih belum mau bersatu.

Pertanyaan besarnya adalah, di saat SummerSlam tinggal beberapa minggu didepan apakah yang direncanakan oleh mereka? Apakah ini menjadi sinyal mereka akan menjadi sebuah tag team dan dirumorkan akan berhadapan dengan RAW Tag Team Champion Sheamus dan Cesaro.

Tentu storyline seperti ini sudah sangat klise di WWE. 2 orang yang bertengkar kemudian dipaksa untuk menjadi satu dan akhirnya memenangkan Tag Team Champion mulai dari jaman Daniel Bryan dan Kane hingga Sheamus dan Cesaro sendiri.

Dengan Roman Reigns berhasil mendapatkan titleshot dalam Fatal 4 Ways, entah apa yang akan diberikan oleh Vince McMahon kepada 2 mantan anggota Shield ini? Apakah mereka benar-benar akan diperhadapkan dengan RAW Tag Team Champion di SummerSlam mendatang? Menarik untuk disimak.