WWE Trivia - Saat NJPW Siap Menginvasi WWE


Minggu ini NJPW melakukan tour Amerika berjudul G1 yang diadakan selama 2 hari di pesisir pantai barat California. Meskipun penonton yang datang dalam 2 hari ini tidak lebih dari 3000 orang setiap harinya, namun NJPW menyatakan bahwa kesuksesan ada dalam tangan mereka di show ini. Bintang-bintang asal Jepang yang dikombinasikan dengan para pegulat professional dari Amerika ini menjadi sebuah tontonan yang menarik.

Berikut adalah nama-nama besar yang tergabung dalam show 2 hari ini mulai dari bintang asli Jepang: Tomohiro Ishi, Jushin Liger, Hiroshi Tanahashi, dan Okada serta masih banyak lainnya yang digabung dengan para pemain Internasional berbakat seperti: The Young Bucks, Briscoe Bersaudara, War Machine dan masih banyak lain.

Sementara itu ada juga mantan pemain WWE yang ikut seperti Cody Rhodes yang saat ini berjaket Bullet Club dan mantan pelatih Performance Center serta WWE Legend Billy Gun yang ada di show tersebut.

Kesuksesan NJPW berbuah manis dan memberikan ultimatum kepada WWE. Mereka akan mengadakan show tandingan di Minggu Wrestlemania 34 dari kota yang sama di New Orleans. Dilihat dari jumlah penonton, mereka sepertinya baru akan ingin menyaingi NXT. Sementara itu mereka juga akan membuka Dojo di Amerika awal 2018 sebagai langkah strategis memajukan perusahaan ini lebih lagi.