WWE Trivia - WWE dan GFW Berebut Rey Mysterio


Menurut Sport Illustrated, Legenda Luchador Rey Mysterio Jr. dikabarkan sedang bernegosiasi dengan WWE untuk mengadakan comeback, namun juga melakukan pendekatan kepada GFW. Saat ini Rey masih bekerja untuk Lucha Underground yang baru akan menjalankan season 3 di bulan Septermber dan masih harus menempuh kontrak 90 hari tidak bekerja untuk perusahaan gulat lain. Dengan asumsi dia tidak melanjutkan di season 4 Lucha Underground, dia baru akan bebas bekerja di tempat lain pada sekitar 2018.

Tentu saja pilihan bekerja diluar Lucha Underground masih banyak, namun 2 perusahaan yang paling santer menginginkannya adalah GFW dan WWE. GFW ingin memiliki sosok Latino yang kuat dan El Patron dengan masalahnya dianggap gagal. Serta WWE yang juga ingin memiliki karakter Latino yang kuat yang hampir mereka tidak miliki selama ini.

Mysterio keluar dari WWE pada 2014 untuk beristirahat dan memiliki waktu keluarga yang lebih. Bisa dikatakan keluar dengan baik-baik dan menjalin pertemanan dengan banyak orang dibalik layar. Comebacknya memang menunggu waktu apakah dia siap kembali. Apalagi dikabarkan dia siap kembali ke WWE untuk membuka jalan bagi sang anak Dominick untuk bisa masuk berkarier di WWE.

Akankah Mysterio kembali ke WWE pada 2018 mendatang?