Hasil Lengkap Smackdown Live 1 Agustus 2017

Cleveland - Ohio
Selamat datang di Smackdown Live dari kota Cleveland. Quicken Loan Arena menjadi saksi di mana WWE akan mengadakan show panas untuk menuju SummerSlam. Malam ini akan ada US Championship beserta Dream Match Nakamura vs Cena.


AJ Styles (c) mengalahkan Kevin Owens dalam US Championship Match

Pertandingan malam ini langsung dibuka oleh US Championship antara AJ Styles dan Owens untuk kesekian kalinya. Laga mereka selalu bagus namun kali ini kembali berakhir dengan sedikit kontroversi saat Owens merasa sudah mengangkat bahunya di hitungan ke 3 dan tidak layak kalah.

Usai pertandingan Owens kembali ke belakang layar untuk marah-marah kepada Shane, sebelum akhirnya Shane memberikan Rematch kepadanya di SummerSlam dengan dirinya sendiri sebagai Special Guest Referee nantinya.

The Usos mengelabuhi penonton sebagai The New Day

Dengan gaya bicara seperti Big E, Usos memperkenalkan mereka dari belakang panggung namun penonton yang mengira mereka benar-benar New Day kecewa saat yang keluar adalah Jimmy dan Jey Uso.

Aiden English mengalahkan Sami Zayn


Becky Lynch & Naomi mengalahkan Carmella dan Natalya


Rusev mengalahkan Chad Gable

Rusev berhasil mengalahkan Chad Gable yang mencoba menantang dirinya. Accolade nya benar-benar tidak dapat berkutik. Usai pertandingan Rusev menantang siapa saja untuk bertanding di SummerSlam. Namun dia berkata tidak ada yang berani, sebelum Randy Orton datang menyerangnya rengan RKO tiba-tiba.

Shinsuke Nakamura mengalahkan John Cena dalam No 1 Contender

Dream Match terjadi antara Nakamura dan John Cena. Namun sang pegulat legendaris Jepang ini berhasil menyelesaikan pertandingan dengan Kinshasa.

Usai pertandingan Cena mengangkat tangan Nakamura dan meninggalkannya di atas ring. Namun Baron Corbin datang untuk menyerangnya.