Hasil Lengkap Smackdown Live 15 Agustus 2017

Providence - Rhodes Island
Selamat datang di Smackdown Live terakhir sebelum memasuki SummerSlam week yang padat di New York. Kali ini apa sajakah yang disiapkan para pemain brand Biru untuk show epic mingguannya kali ini? Kejutan apakah yang juga disiapkan?


Perayaan Kemerdekaan India bersama Jinder Mahal

Kali ini dibuka oleh Jinder Mahal yang datang kembali bersama Singh Brother. Perayaan kemerdekaan India yang pas bertepatan dengan hari itu benar-benar memeriahkan suasana sebelum Nakamura datang menginterupsinya. Tidak ada kontak fisik berarti dan mereka menyelesaikan segment itu.

Natalya mengalahkan Becky Lynch


Chad Gable mengalahkan Rusev via DQ


Sesi Minta Maaf AJ kepada Shane berakhir Ricuh


The Usos mengalahkan The New Day dalam Non-Title Match


John Cena mengalahkan Jinder Mahal via DQ

Sebuah pertandingan besar bagi Mahal sebagai anak kemarin sore untuk bertanding melawan 16x WWE Champion John Cena. Namun seperti yang sudah diharapkan Baron Corbin datang menyerang Cena dan memberikan Disqualifikasi.

Namun Corbin datang setelah Cena memberikan Super Attitude Adjustment kepada Mahal dan membuat sang Juara bertahan ini terkapar.

Jinder Mahal mengalahkan Baron Corbin dalam WWE Championship Match

Melihat Mahal terkapar, Corbin tak ambil pusing dan mencairka koper Money in the Bank nya. Wasit mengecheck kelengkapan pertandingan dan secara resmi memulai pertandingan ini. Namun Mahal berhasil mengagetkan Corbin dari belakang dan menggulungnya untuk kemenangan sang juara bertahan ini.

Dengan ini resmi sudah Mahal berhasil mempertahankan gelarnya, Corbin kehilangan Koper Money in the Banknya dan semua melangkah menuju SummerSlam tanpa perubahan berarti.