Hasil Lengkap Smackdown Live 8 Agustus 2017

Toronto - Canada
Masih berada di Kanada hari ini, Smackdown Live melangsungkan show malam ini dari Air Canada center yang sama dengan gedung RAW kemarin. Apakah yang akan dilakukan para Superstar Brand Biru ini untuk membuktikan bahwa mereka lebih seru dalam perjalanan menuju SummerSlam?


John Cena mendapatkan Pertandingan SummerSlam

Show malam ini dimulai oleh 16x WWE Champion John Cena yang mengatakan kekagumannya terhadap Nakmura. Namun Corbin datang dan mengatakan bahwa yang layak mendapat respect adalah dirinya yang berhasil menghajar Nakamura.

Kedua orang beragumen sampai GM Daniel Bryan mengumumkan bahwa Cena akan berhadapan dengan Corbin di SummerSlam mendatang.

The Usos mengalahkan Tye Dillinger dan Sami Zayn


Charlotte Flair mengalahkan Lana


Pertemuan tiga penjuru Shane McMahon, AJ Styles dan Kevin Owens 

Owens masuk ke dalam ring mengiterupsi sang Commisioner Shane yang lebih dulu masuk. Owens beranggapan bahwa dia ragu Shane bisa berlaku adil. Segment ini akan dibahas dalam artikel berikutnya, yang pasti endingnya adalah Owens menyerang AJ dan AJ tidak sengaja menendang Shane McMahon.

Carmella mengalahkan Naomi dalam Non-Title Match


Randy Orton mengalahkan Jinder Mahal dalam Non-Title Match

Main Event malam ini ada 2 orang yang sudah 3 bulan terakhir ini saling berhadapan dalam WWE Championship frame. Namun kali ini keduanya bermain tanpa menggunakan sabuk sebagai tantangannya. RKO Out of nowhere dari Orton berhasil menyelesaikan pertandingan malam ini dengan baik dan membuat Orton menang.

Namun saat merayakan kemenangannya, tiba-tiba Rusev datang untuk menyerang Orton dari belakang.