WWE NEWS - Saat Paul Heyman 'Mendukung' Samoa Joe


Paul Heyman sang advokat untuk Brock Lesnar masuk ke dalam ring Monday Night RAW untuk memberikan komentarnya atas pertandingan di SummerSlam mendatang. Mereka yang diceritakan kecewa mengatakan tidak takut dalam Fatal 4 Ways Match ini namun mereka mengancam untuk keluar dari WWE jika Lesnar kehilangan sabuknya.

Namun tentu saja itu hanyalah storyline, banyak yang percaya bahwa keluarnya Lesnar akan menjadi langkahnya untuk bertanding di UFC melawan Jon Jones di akhir tahun ini. Namun sebuah berita menarik datang. Paul Heyman yang dibelakang layar sangat dihormati oleh para tim kreatif bersikeras untuk membuat Samoa Joe sebagai Universal Champion jika benar WWE ingin mengambil sabuknya dari Lesnar. Berita ini dilansir oleh Sport Illustrated.

Paul Heyman sendiri merupakan penulis cerita ulung dan berpengalaman melebihi hampir semua produser aktif WWE saat ini. Dia pun dikabarkan memiliki otoritas 100% untuk program Lesnar vs Goldberg dari November tahun lalu ini.

Bagi para netizen, berita Heyman yang berpihak kepada Joe ini menyatakan bahwa banyak potensial yang Samoa Joe miliki demi masa depan WWE.

Ada tanggapan?