WWE Trivia - Antara Samoa Joe dan Shinsuke Nakamura


Main Event NXT TakeOver Brooklyn tahun lalu mempertemukan Samoa Joe sebagai NXT Champion berhadapan dengan Shinsuke Nakamura sebagai penantang utama. Main Event besar yang menarik perhatian ini benar-benar membius para penonton malam itu. Singkat cerita Nakamura berhasil menang dan membawa pulang sabuk kejuaraan pertamanya sejak bergabung dengan WWE.

Waktu berjalan dan kita sampai di Agustus 2017. Meskipun keduanya sudah bukan di NXT mereka sukses promosi ke Main Roster di mana Joe berseragam merah dan Nakamura aktif di Smackdown Live. SummerSlam tahun ini berbeda dari tahun kemarin, saat mereka hanya mengisi card di NXT show. Tahun ini mereka menjadi bagian dari perayaan SummerSlam di mana kedua pemain sama-sama memiliki pertandingan kejuaraan tertinggi di brand mereka masing-masing.

Samoa Joe harus berhadapan dengan Roman Reigns dan Braun Strowman serta sang juara bertahan Brock Lesnar dalam Universal Championship yang bisa dipastikan akan menjadi Main Event show malam ini. Sementara itu Nakamura akan berhadapan dengan Jinder Mahal dan WWE Championshipnya.

Akankah Nakamura dan Joe berhasil mendapatkan apa yang ada di depan mereka? Sungguh menarik kisah perjuangan mereka.