WWE Trivia - Jeff Hardy dan Kisah Band nya


Menjadi Superstar WWE bukan berarti tidak boleh memiliki hobi lain di luar gulat. Ada John Cena kolektor mobil antik nan eksotis, ada juga Xavier Woods yang hobi main games dan ambil pendidikan S3, serta ada juga yang hobi bermain band. Namun yang saya ingin angkat ceritanya kali ini bukan Jericho, melainkan Jeff Hardy.

Belum banyak yang tahu bahwa Jeff memiliki hobi main band dan memiliki sebuah band bernama aneh PeroxWhy?Gen yang entah apa artinya (mungkin bisa saya bahas di artikel lain). Namun yang pasti band nya ini baru saja merilis album baru dan dia harus melakukan tour untuk mempromosikannya. Dengan jam bekerjanya di TNA tahun-tahun lalu, Jeff masih bisa berkomitmen kepada bandnya, namun sekarang? Yang perlu disadari oleh para pembaca adalah cara kerja di WWE dan TNA berbeda.

Jika di TNA (sekarang bernama GFW) mereka hanya melakukan show 1x seminggu dan tanpa harus house show pada setiap akhir pekannya, para pegulat sepert hanya bekerja 1-2 hari seminggu dan mereka bebas bekerja untuk promosi gulat lain pada hari saat mereka tidak bekerja.

Masalahnya di WWE Jeff bersama pegulat lainnya bekerja hampir 4-5 hari seminggu dan masih melakukan tugas Public Relation pada saat mereka tidak bergulat. Jeff yang sudah menandatangani kontrak touring band nya pada bulan-bulan depan terancam tidak bisa memenuhi kontraknya.

Sungguh kasihan, kadang fans WWE hanya ingin melihat apa yang mereka ingin lihat tanpa peduli kehidupan lain para pegulatnya. Hanya opini :)