WWE Trivia - Perjalanan Setahun Ambrose dan Rollins


Pada akhirnya Ambrose dan Rollins berhasil bersama dan mendapatkan title shot dengan menghadapi RAW Tag Team Champion Sheamus dan Cesaro yang akhir-akhir ini mengusilinya. Cukup menyenangkan cerita yang mereka alami, namun mari sedikit flashback mengenai apa yang mereka lakukan pada 2 tahun belakangan saat mereka menjalani karier Individu di SummerSlam.

Seth Rollins

SummerSlam 2015: Seth Rollins WWE Champion vs John Cena US Champion (Winner Takes All Match)

Ingat Storyline ini? Salah satu pertandingan terbaik 2015 di mana Rollins berhasil mengalahkan John Cena dan berhasil menjadi orang pertama yang mengawinkan 2 gelar ini bersama-sama. Meskipun saat itu Rollins dibantu John Stewart dan pertandingan ini hanya ada di middle card

SummerSlam 2016: Seth Rollins vs Finn Balor (WWE Universal Champion Match yang 1)

Sementara itu tahun berikutnya Rollins berhasil masuk ke partai besar keduanya yang kali ini menghadapi Demon Finn Balor untuk menjadi Universal Champion. Singkat cerita Balor menang, meskipun dia harus mengalami cidera pada pertandingan tersebut.

Dean Ambrose

SummerSlam 2015: Dean Ambrose & Roman Reigns vs The Wyatt Family

Sementara itu Ambrose memulai dengan langkah biasa saja di tahun 2015 dan membantu sang sahabat Roman Reigns untuk menghadapi Bray dan antek-anteknya. Hampir saja orang lupa akan pertandingan dan storyline ini yang tergolong low card.

SummerSlam 2016: Dean Ambrose WWE Champion vs Dolph Ziggler

Namun setahun berikutnya semua berubah untuk Ambrose. Dia berhasil menjadi Mr. Money in the Bank dan menjadi WWE Champion pada malam yang sama. Dan dia menghadapi tantangan dari Ziggler yang berusaha menunjukan eksistensinya. Singkat cerita Ambrose berhasil menang dan mempertahankan gelarnya.


Adapun waktu selalu berputar di WWE. Meskipun talenta besar selalu datang silih berganti, namun hanya orang-orang yang dipercaya oleh para boss yang akan selalu menempati spot-spot Championship Match. Sama dengan Ambrose dan Rollins yang 3 tahun ini selalu bertanding dalam sabuk-sabuk kejuaraan dan kali ini akan berusaha mendapatkan RAW Tag Team Championship.