WWE Trivia - Vince dan Rahasia Pemenang Fatal 4Ways


Universal Championship yang akan dipertandingkan dalam Fatal 4 Ways antara Lesnar sang juara bertahan dengan Roman Reigns, Braun Strowman dan Samoa Joe hampir pasti menjadi Main Event dari SummerSlam tahun ini. Meskipun show ini masih 10 hari lagi, banyak rumor yang mengatakan mereka mengetahui siapakah yang akan menang.

Publik boleh saja menggiring opini siapakah yang akan menang, atau memastikan bahwa Lesnar tidak akan diperpanjang sebagai juara bertahan karena akan pergi ke UFC selama beberapa bulan kedepan untuk 1 pertandingan melawan Jon Jones. Namun satu hal yang saya percaya, bahwa Vince McMahon akan menjaga kerahasiaan hasil pertandingan ini hingga detik-detik akhir,

The Observer mengatakan bahwa hingga detik ini hanya Vince, Paul Heyman dan Brock Lesnar serta produse pertandingan inilah yang akan tahu hasil pertandingan ini pada saat ini. Dikabarkan kontrak Lesnar punya kuasa untuknya mengetahui hasil pertandingan lebih awal dari para lawannya. Memang unsur kejutan WWE akan berkurang saat orang-orang merasa sudah memiliki bocoran hasilnya dan Vince harusnya sadar banyak karyawannya yang sering menjual berita kepada website spoiler.

Jadi siapakah yang akan menang? Tunggu waktunya. Kalau sekarang mungkin suarakan dulu siapakah yang kiranya akan menang. Roman Reigns? Samoa Joe? Braun Storwman? ataukah Brock Lesnar mempertahankan gelarnya?