Hasil Lengkap Monday Night RAW 18 September 2017

San Jose - California
Hanya berselang beberapa jam sejak kedatangan mereka dari tour Asia dan Oceania singkat mereka tahun ini, para pemain Monday Night RAW langsung mengadakan show. Show ini sekaligus menjadi show terakhir sebelum mereka mengadakan No Mercy PPV pada minggu besok. Apa yang disediakan oleh mereka?


Kurt Angle mencari Penantang Intercontinental Championship

Show malam ini dibuka oleh RAW GM Kurt Angle yang mengatakan bahwa The Miz butuh penantang. Sehingga malam itu di Main Event mereka akan mengadakan Six-Packs Challenge antara Jason Jordan vs Matt Hardy vs Jeff Hardy vs Elias Samson vs Curtis Axel vs Bo Dallas untuk menentukan siapa yang akan menantang Miz.

Nia Jax mengalahkan Alexa Bliss dalam Non-Title Match


Cesaro & Sheamus mengalahkan Dean Ambrose & Seth Rollins dan Luke Gallows & Karl Anderson


Apollo Crews mengalahkan Curt Hawkins

Pertandingan menarik meskipun tidak secara in ring skill, namun kekalahan Hawkins dari Apollo Crews malam ini menjadikan kekalahan ke 115 secara berturut-turutnya sepanjang dia kembali ke WWE tidak lama yang lalu.

Braun Strowman menyerang Enzo Amore


Neville mengalahkan Gran Metalik dalam Non-Title Match


Bray Wyatt mengalahkan Dustin Rhodes

Untuk pertama kalinya setelah lebih dari bertahun-tahun, Goldust bertanding dengan nama aslinya Dustin Rhodes . Tanpa make-up menor yang tiap malam dia pakai, meskipun harus kalah dari Bray Wyatt yang mengalahkannya. Pertandingan ini masih dalam rangkaian Balor vs Bray yang diselingi dengan Goldust sementara.

Roman Reigns mengultimatum John Cena

Bintang kedua yang tidak datang malam ini adalah John Cena. Sang 16x WWE Champion ini berada di China membantu Smackdown Live crew untuk mengadakan show di Shenzhen. Di RAW, Roman sang lawan mengultimatumnya dengan mengatakan dia adalah seorang yang munafik.

Jason Jordan memenangkan Six-Pack Challenge untuk Intercontinental Championship Match di No Mercy

Main Event malam ini berakhir setelah Jason Jordan memberikan finishernya kepada Curtis Axel yang sudah tidak berdaya. Dengan kemenangan ini Jordan maju menantang The Miz. Meskipun demikian dia harus diserang dulu oleh The Miz malam ini dan dikata-katai untuk menyelesaikan show malam ini dengan The Miz berdiri tidak takut kepada Jordan.