WWE Trivia - Antara Roman Reigns dan Tyler Breeze


Akhir pekan ini saya membaca tentang bagaimana WWE merangkai Superstarnya dijaman lalu sebelum mereka membentuk NXT. Dan bagaimana banyak Superstar tidak bertahan dalam proses pembentukan itu. Namun diantara mereka yang bertahan, tidak jarang mereka menjadi sukses saat ini. 2 orang yang pernah bekerja di FCW Roman Reigns dan Tyler Breeze ini contohnya. Apa sebenarnya kaitan kedua Superstar yang beda kasta saat ini itu?

Usut punya usut, Roman Reigns pernah menjadi FCW Tag Team Champion dan rekan tag teamnya yang membawa sampai ke gelar kejuaraan adalah Tyler Breeze ini. Kedua pemain ini berteman sejak era 2010an dan Roman yang 3 tahun lebih tua daripada Breeze harus belajar dari Superstar rambut kuning ini yang lebih senior dalam bergulat daripadanya.


Hingga akhirnya Roman terpanggil lebih awal dengan karakter Shield-nya dan Tyler Breeze baru terpanggil beberapa tahun setelahnya ke Main Roster. Kini Tyler Breeze masih jadi low card di Smackdown Live dan sang mantan Tag Team Partner Roman Reigns selalu mendapatkan Championship Match atau card mendekati Main Event di hampir tiap PPVnya.

Cerita moralnya adalah apa yang dimulai bersama belum tentu memiliki ending yang sama. Bukan karena yang satu malas, tapi karena faktor keberuntungan. Setuju?