WWE Trivia - Penonton Gaib Smackdown Live Minggu ini


Minggu ini Smackdown Live langsung mengadakan show beberapa jam saja setelah mereka tiba kembali ke Amerika pasca melakoni show Asia minggu kemarin. Kota pertama yang menjadi persinggahan mereka adalah Oakland di California. Oracle Center kandang dari NBA Champion Golden State Warrior menjadi venue malam itu.

Dalam NBA Playoff hingga the Finals, mau GSW tanding hari apapun tiket kabarnya selalu sold out seminggu sebelum pertandingan. Namun kali ini saat Smackdown berlangsung arena megah itu hanya terisi 30-40% dari kapasistasnya.

Perlu diingat jika comment anda akan berkata 'wah mungkin karena Smackdown minggu ini kurang seru', sedikit mengingatkan bahwa hal tersebut tidak ada kaitannya. Penonton toh tidak tahu bahwa show akan seru atau tidak dan mereka memutuskan untuk pergi sebelum tayangan berlangsung kan? Seperti biasa WWE mencoba memenuhi koridor yang tersorot kamera dan mengosongkan yang lainnya.



Ada apa dengan WWE saat ini? RAW dan Smackdown minggu ini sepi dari penonton, bukan berarti mereka tetap akan sepi minggu depan sih.