Hasil Lengkap Monday Night RAW 16 Oktober 2017

Portland - Oregon
Kembali ke selasa pagi saat Monday Night RAW berlangsung masih dari pesisir barat Amerika Serikat. Crew WWE melaksanakan RAW terakhir sebelum mereka akan berangkat ke Minnesota untuk menjalankan TLC PPV pada hari minggu mendatang. Apakah yang akan terjadi dalam minggu ini?


Ultimatum Shield kepada Lawan-Lawannya

Show malam ini dibuka oleh Shield yang datang dari arah penonton seperti jaman dulu lengkap dengan jaket dan rompi hitam-hitam mereka. Mereka mengatakan mereka tidak takut kepada sang lawan, serta mengatakan bahwa The Shield yang sekarang berbeda dari yang dulu. Tidak ada satu orang pun yang dapat menghentikan dominasi dari Shield.

Apollo Crews, Titus O'Neil dan Jason Jordan mengalahkan Elias Samson, Luke Gallows dan Karl Anderson


Cedric Alexander mengalahkan Jack Gallagher


Braun Strowman berada di Miz TV

Miz mengundang Braun yang akan menjadi rekan partner nya menghadapi Shield minggu depan. Miz memancing perkataan Ambrose bahwa mereka siap menghadapi 4 hingga 5 orang dan ingin menambahkan pemain di timnya.

Angle pun masuk membuat taruhan, jika Strowman menang atas Reigns maka mereka akan mendapatkan orang ke 5 di timnya. Tapi jika Roman menang, pertandingan akan menjadi 3 lawan 3 biasa.

Sasha Banks mengalahkan Alicia Fox


Kalisto berkonfrontasi dengan Enzo Amore


Seth Rollins dan Dean Ambrose mengalahkan Sheamus dan Cesaro dalam RAW Tag Team Championship Match

Sebuah championship match diantara 2 tim yang akan bertemu ini terjadi malam ini. Duet maut Rollins dan Ambrose yang makin diatas angin menyelesaikan pertandingan dengan rangkaian gerakan yang luar biasa.

Mickie James & Bayley mengalahkan Emma dan Alexa Bliss


Braun Strowman mengalahkan Roman Reigns di Steel Cage Match

Monster Among Men Strowman masuk ke dalam pertandingan ini saat dia harus menang untuk minimal tidak dihilangkan dari 4 lawan 3 match di TLC mendatang. Tanpa disangka, Kane datang dari bawah dan membantu Strowman mengalahkan Reigns via pinfall di dalam ring malam ini.

Dengan kemenangan ini Miz mengatakan bahwa Kane resmi menjadi orang kelima dalam pertandingan ini dan menjadikan pertandingan ini 3 vs 5 Handicap TLC Match