Hasil Lengkap Smackdown Live 17 Oktober 2017

Seattle - Washington
Dari kampung halaman milik Daniel Bryang sang GM di Smackdown Live, WWE menjalankan acara brand biru mereka dengan luar biasa. Apakah yang akan terjadi dalam perjalanan para pemain menuju ke Survivor Series yang akan dimulai beberapa minggu mendatang ini?


Sami Zayn dan Kevin Owens menginterupsi Daniel Bryan

Malam ini dimulai oleh Bryan yang disambut bak pahlawan oleh masyarakat kota Seattle. Sebelum akhirnya Zayn datang dan mencela Bryan yang sudah tidak lagi bergulat. Owens pun ikut nimbrung dan menghina sang GM habis-habisan dengan mengatakan sekarang Bryan tidak lain adalah boneka penguasa.

Bryan yang sedikit emosi meninggalkan ring dan kembali ke belakang untuk mencarikan mereka lawan malam itu.

Charlotte Flair, Naomi dan Becky Lynch mengalahkan Natalya, Lana dan Tamina Snuka




Sin Cara mengalahkan Baron Corbin via Count Out



Jinder Mahal menantang Brock Lesnar

WWE Champion Jinder Mahal akhirnya datang ke Smackdown Live untuk menantang Brock Lesnar dalam pertandingan di Survivor Series mendatang dengan alasan dia sudah mengalahkan hampir semua Superstar yang layak dihajar di Smackdown. Sebelum akhirnya AJ Styles masuk untuk menyerang Mahal beserta kawan-kawannya ini.


Dolph Ziggler mengalahkan Bobby Roode


Sami Zayn dan Kevin Owens mengalahkan Randy Orton dan Shinsuke Nakamura

Duet minggu kedua bagi Orton dan Nakamura untuk bertanding bersama, namun kali ini Zayn dan Owens sedang berjaya dan memenangkan pertandingan. Owens mengacaukan wasit saat Zayn memberikan Halluva Kick kepada Orton untuk menyelesaikan pertandingan.

Usai memenangkan pertandingan kedua sahabat ini berpelukan ditengah hujatan penonton, Smackdown berakhir dengan Zayn dan Owens berpelukan merayakan kemenangan.