Hasil Lengkap Monday Night RAW 9 Oktober 2017

Indianapolis - Indiana
TLC didepan mata dan pasukan merah berjalan menuju kesana dengan semangat yang membara. Kali ini pasukan Monday Night RAW masuk ke dalam show untuk melanjutkan perjalanan mereka, apakah yang akan terjadi di hari ini saat Shield akan dipastikan bersatu?


The Shield Bersatu dalam Miz TV

Show malam ini dibuka oleh Intercontinental Champion The Miz yang memanggil Sheamus dan Cesaro. Para heel ini dikejutkan dengan kedatangan Ambrose-Rollins-Roman yang datang dalam nama keadilan. Shield masuk ke dalam ring dan menyerang semuanyaa.

Jason Jordan mengalahkan Karl Anderson


Elias Samson mengalahkan Apollo Crews


Braun Strowman mengalahkan Matt Hardy

Strowman masih dalam misi untuk menjadikan dirinya lebih kejam lagi terhadap siapapun yang berdiri di depannya, kali ini dia menghadapi Matt Hardy dan meremukkan pegulat senior ini. Saat dia terus menyiksa Matt, tiba-tiba datanglah The Shield yang langsung menyerangnya untuk memberikan Triple Powerbomb kepadanya.

The Brian Kendrick & Gentleman Jack Gallagher mengalahkan Cedric Alexander & Mustafa Ali




Finn Balor menantang Bray Wyatt


Emma memenangkan Fatal 5 Ways untuk menantang Asuka di TLC Match

Nampaknya Asuka akan debut bergulat sekaligus di TLC PPV mendatang dan minggu ini WWE mengadakan Fatal 5 Ways antara Emma, Alicia Fox, Sasha, Becky dan Dana Brooke. Emma berhasil menang dan siap menantang Asuka di PPV mendatang.

Kalisto mengalahkan Enzo Amore (c) dalam WWE Cruiserweight Championship Lumberjack Match

Main Event malam ini mempertemukan 2 Cruiserweight. Keduanya bertanding secara luar biasa dalam tempo sedang dan cepat, Kalisto menyelesaikan pertandingan dengan Salida Del Sol nya untuk memberikan kemenangan besar kepadanya dan sabuk kejuaraan Cruiserweight bagi dirinya.