Hasil Lengkap Smackdown Live 10 Oktober 2017

Grand Rapids - Michigan
Usai Hell in a Cell berakhir mulus bagi tim biru Smackdown live, WWE melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Survivor Series. Apakah yang akan mereka lakukan? Bagaimana kelanjutan cerita-cerita besar brand biru ini dengan Owens dan Zayn bersatu?


Gencatan Senjata The New Day dan The Usos

Dalam show malam ini kedua tim yang bertanding spektakuler di Hell in a Cell Match minggu lalu ini datang. The Usos mengucapkan terimakasih telah membuat mereka seperti ini berkat bantuan New Day, untuk itu mereka melakukan gencatan senjata dan Smackdown Live siap mencari No 1 Contender baru untuk Smackdown Tag Team Championship.

Chad Gable dan Shelton Benjamin mengalahkan Breezango, The Ascension dan Hype Bros dalam No 1 Contender Smackdown Tag Team Championship Match


Becky Lynch mengalahkan Carmella


Sami Zayn dan Kevin Owens reunian

Dalam acara malam ini Sami Zayn memberikan alasannya untuk menolong Owens. Dalam alasan klise dia mengatakan kebaikannya tidak membuatnya sukses, untuk itu dia bergabung dengan Owens dan sisi gelapnya. Owens berterima kasih dan memeluk Zayn dalam kesempatan tersebut.

Randy Orton dan Shinsuke Nakamura mengalahkan Rusev dan Aiden English


Bobby Roode memanggil Dolph Ziggler

Bobby Roode yang masih penasaran dengan Ziggler memanggilnya malam itu untuk mengatakan betapa Ziggler adalah pecundang dengan menhajarnya setelah pertandingan berakhir. Untuk itu Roode akan bertanding sekali lagi melawan Ziggler di Smackdown Live minggu depan.

Baron Corbin mengalahkan AJ Styles dalam United States Championship Match

Rematch dilakukan oleh sang mantan juara AJ Styles dalam kesempatan pertamanya ini. Namun sang juara baru Corbin masih bertahan dan dapat memenangkan pertandingan secara lumayan bersih di akhir laga. End of Days menyelesaikan pertandingan saat Corbin sukses mempertahankan gelarnya ini.