Hasil Lengkap WWE Hell in a Cell 2017

Detroit - Michigan
Selamat datang di Hell in a Cell PPV tahun ini, di 2017 ini giliran para crew Biru akan masuk menyelenggarakan salah satu gimmick match paling extreme di WWE selama ini. Siapakah yang akan menang membawa kejayaan-kejayaan mereka sendiri?


The Usos mengalahkan The New Day dalam Smackdown Tag Team Championship Hell in a Cell Match

PPV Main Card malam ini dibuka oleh The Usos yang berhasil memenangkan Championship match dari juara bertahan. Usos memberikan double splash kepada Woods untuk memenangkan sabuk kesekian mereka di WWE.

Randy Orton mengalahkan Rusev

Sebuah pertandingan menarik yang tidak dalam hitungan detik terjadi malam ini, Orton tetap memenangkan pertandingan lewat RKO outta nowhere dan kembali memegang momentum pengembalian jati dirinya.

Baron Corbin mengalahkan AJ Styles dan Tye Dillinger dalam US Championship Triple Threat Match



Charlotte Flair mengalahkan Natalya via DQ dalam Smackdown Womens Championship Match


Natalya yang frustrasi mengambil kursi dan memukulkannya kepada Charlotte malam itu. Pertandingan single match ini langsung selesai dengan disqualifikasi, Natalya kalah namun tetap memegang sabuknya dengan hasil ini.


Jinder Mahal mengalahakn Shinsuke Nakamura dalam WWE Championship Match




Bobby Roode mengalahkan Dolph Ziggler



Kevin Owens mengalahkan Shane McMahon dalam Falls Count Anywhere Hell in a Cell Match

Main Event show malam ini kedua pemain ini memberikan seluruh tubuh mereka untuk Hell in a Cell match malam ini. Shane memberikan sebuah loncatan dari atas Cell harus mendarat di atas meja saat Sami Zayn menolong Owens dan menyeret Owens memenangkan pertandingan malam itu. Show berakhir dengan para penonton bengong melihat Zayn yang kemungkinan akan turn heel kedepannya ini.