HIAC 2017 Result - Mahal Kembali Lolos

WWE Champion Jinder Mahal berhadapan dengan Shinsuke Nakamura dalam pertemuan mereka jilid 2 di PPV kali ini. Meskipun demikian Championship mereka tidak terjadi dalam gimmick match dan hanya tersaji dalam pertandingan biasa. Siapakah yang akan menang dan membawa pulang sabuk tertinggi di Smackdown Live ini?


Jinder Mahal mengalahkan Shinsuke Nakamura dalam WWE Championship Match

The modern day Maharaja ini masuk dengan luar biasa ditemani oleh 2 cecunguknya The Singh Brother, ini menjadi pertandingan menarik di mana Nakamura kembali akan terkepung dalam kondisi 3 lawan 1 namun dia masih bertahan.

Nakamura mencoba memberikan Kinshasa di awal laga namun Mahal menghindar, Singh Brother pun kurang lebihnya menjadi penganggu dari pertandingan ini. Namun Nakamura masih bertahan, hingga disatu titik wasit memberikan instruksi bagi Singh Brother untuk keluar dari arena ring malam itu.

Meskipun curang sepanjang pertandingan, endingnya Mahal memenangkan pertandingan dengan cukup bersih. Tanpa ada gangguan, 1 lawan 1, Nakamura gagal memberikan Kinshasa dan Mahal menyelesaikan dengan gerakannya. Ditambah dengan finisher the Khallas nya, Mahal berhasil mempertahankan sabuk WWE Championshipnya dari Nakamura untuk kedua kalinya ini.