WWE Trivia - Sindiran Reigns untuk The Young Bucks


Sebuah interview dilakukan oleh Roman Reigns beberapa hari terakhir ini, pertanyaannya adalah pendapatnya tentang perseteruan dengan Braun Strowman yang sepertinya tidak pernah berakhir baginya. Dia menjawab dengan mengatakan bahwa Braun adalah salah satu Superstar terbaik yang ada di WWE saat ini (dulu Strowman juga pernah memuji-muji Roman sebagai partner gulat).

Roman mengatakan bahwa bersama Strowman mereka melakukan apa yang belum pernah Superstar lain lakukan termasuk adegan ambulance tersebut, hanya karena satu alasan bahwa mereka bisa melakukannya. Hal-hal baru perlu untuk dilakukan dan setelah itu dia menyinggung The Young Bucks terkait topik ini.

Dia mengatakan WWE butuh orang yang mau berbuat hal baru, bukan seperti mereka yang diluar sana mencoba menggunakan gimmick Too Sweet, atau yang berlaga seperti DX 15 tahun yang lalu menginvasi RAW (sebenarnya adegan invasi sudah berumur 20 tahun sekarang).

Roman menambahkan, WWE butuh karakter Kevin Owens, Sami Zayn, Rollins, Strowman dan karakter lain yang original. Dia menjamin tidak ada penulis di WWE yang mencoba menciptakan Steve Austin baru, atau The Rock baru, yang ada mereka menciptakan content baru yang belum ada sebelumnya.