Hasil Lengkap Monday Night RAW 27 November 2017

Knoxville - Tennessee
Malam ini WWE kembali melanjutkan perjalanan mereka. Kali ini Monday Night RAW terjadi tanpa storyline menuju PPV berikutnya karena mereka masih punya lebih dari 7 minggu untuk menuju Royal Rumble. Apakah yang akan terjadi di malam ini? Terlebih dengan Roman yang kini menjadi Intercontinental Champion?


Elias menginterupsi Roman Reigns dan menjawab Open Challengenya

JoJo memulai show malam ini dengan memanggil Roman Reigns sang Intercontinental Champion dari RAW terbaru. Sebelum akhirnya Elias menginterupsi dan bersama dengan Miztourage menjawab bersedia untuk menghadapi The Big Dog malam itu dalam Intercontinental Championship.

Seth Rollins mengalahkan Cesaro


Samoa Joe mengalahkan Titus O'Neil


Absolution (Paige, Sonya Deville & Mandy Rose) vs Sasha Banks, Mickie James dan Bayley berakhir No Contest

Sesaat setelah Sasha masuk ke dalam ring, kedua rekannya tidak kunjung masuk dan terlihat malah tergeletak dibelakang layar. Paige dan stable barunya masuk dan menghajar Sasha di atas ring dan membiarkan pertandingan ini tidak terjadi.

Bray Wyatt mengalahkan Matt Hardy

Setelah sekian lama, Bray Wyatt akhirnya datang kembali ke storyline dan malam ini dia membuka mulutnya sebelum kedatangan Matt Hardy. Duel antara kedua orang ini sudah ditunggu sejak lama dan storyline mereka dimulai malam ini saat Bray berhasil mengalahkan Matt dengan Sister Abigailnya.

Rich Swann mengalahkan Noam Dar, Ariya Daivari dan Akira Tozawa


Roman Reigns mengalahkan Elias dalam Intercontinental Championship Open Challenge


Asuka mengalahkan Dana Brooke


Kane mengalahkan Jason Jordan via Count 

Malam ini Jason Jordan dipertemukan dengan Kane dalam pertandingan Main Event show ini. Namun hanya sebentar saja Jordan terjatuh dari ring dan diceritakan tidak bisa bangkit melanjutkan pertandingan. Usai keputusan count out dari wasit, Kane turun ke bawah ring untuk menyerang anak sang GM ini sebelum akhirnya Finn Balor datang untuk menghajar Kane malam itu.

Finn Balor mengalahkan Kane via DQ

Usai aksi penyelamatan Balor, dia mendapatkan pertandingan melawan Kane karena durasi yang masih ada. Balor pun menyerang namun Kane tidak berniat untuk mengalahkannya justru menyerang Balor dengan menggunakan Steel Chair untuk disqualifikasi.

Kane kembali menyerang Balor tanpa ampun sebelum Braun Strowman datang. Strowman yang ingin membalaskan dendam dari tenggorokannya yang disakiti Kane minggu lalu ini berhasil membayar lunas setelah Kane pun dihajarnya untuk menutup show malam itu dengan musiknya.

(to be continued)