Hasil Lengkap Smackdown Live 28 November 2017

Lexinton - Kentucky
Untuk pertama kalinya dalam 6 tahun terakhir, WWE menjalankan show live TV dari tanah Kentucky. Brand Biru Smackdown Live melanjutkan perjalanan mereka menuju Clash of Champion pada bulan Desember pertengahan nanti. Apa sajakah yang akan terjadi dalam perjalanan mereka kesana? Saksikan hanya disini!


Shane McMahon memanggil Daniel Bryan

Show dimulai oleh Shane yang mengatakan bahwa dia beserta seluruh anak-anak Smackdown tidak sabar memecat Owens dan Sami yang mengkhianati brand mereka. Dia pun mengapresiasi keputusan dari Bryan yang lebih bijak dengan menciptakan Lumberjack Match minggu lalu. Namun malam ini akan ada pertandingan lain.

Randy Orton vs Kevin Owens dalam No DQ Match dengan Sami Zayn dibanned dari ringside pada Main Event Smackdown Live malam ini.

The New Day mengalahkan Chad Gable dan Shelton Benjamin


The Bludgeon Brother mengalahkan The Hype Bros

Kedua kali dalam 2 minggu ini kedua tim ini bertemu dalam pertandingan di Smackdown Live. Sekali lagi Rowan dan Harper memenangkan laga dan Mojo Rawley dengan mengejutkan menyerang Zack Ryder dari belakang dan membuat masa depan tim ini menjadi tanda tanya.

AJ Styles mengalahkan The Sing Brother dalam 2 on 1 Handicap Match


Ruby Riott, Liv Morgan dan Sarah Logan mengalahkan Naomi, Natalya dan Charlotte


Kevin Owens mengalahkan Randy Orton dalam No DQ Match

Main Event besar malam ini, Owens berhasil menang mengalahkan Orton setelah melewati pertandingan No DQ yang melelahkan. Owens dan Orton bertanding di dalam dan luar ring menggunakan alat apapun yang bisa mereka gunakan.

Sebelum akhirnya Sami Zayn membantu Owens, meskipun secara khusus dilarang oleh Bryan dan Shane di awal show. Dengan bantuan Zayn ini, Owens berhasil menang dan mengalahkan Orton dalam 1 lawan 1 yang bersejarah malam ini.