RAW NEWS - Matt Hardy ditengah Stress dan Mental Breakdown


Pegulat senior Matt Hardy terus menerus mendapatkan kekalahan di RAW beberapa minggu ini. Sejak ditinggal adiknya Jeff yang harus menjalani operasi, Matt memang sudah bertanding secara individual belakangan. Sepertinya dia ditengah peralihan karakter untuk menjadi Broken akibat diceritakan stress yang berkepanjangan.

Hingga beberapa bulan lalu Matt Hardy masih bertarung di pengadilan untuk patent gimmick Broken dengan Impact Wrestling. Namun sejauh yang kita tahu dan aturan bersama, tidak akan ada caranya Matt memenangkan kasusnya. Jelas tertulis secara umum di mana kita bekerja bahwa setiap penemuan yang ditemukan menjadi milik dari perusahaan, kecuali ditulis sebaliknya.

Menarik untuk disimak bahwa jalan keluar satu-satunya adalah dengan menciptakan gimmick baru dan melupakan Broken. Matt pun belakangan mulai mengeluarkan kata 'WOKEN' sebagai calon pengganti Broken. Meskipun demikian Matt harus berhati-hati dalam menjalani karakter baru, karena jika ada kesamaan dengan Broken maka dia bisa dituntut oleh Impact Wrestling.