RAW NEWS - Saat Elias Menggantikan Peran The Miz


Malam ini Miztourage masuk ke dalam arena tanpa sang bos The Miz (Miz sedang keluar sementara untuk mengerjakan shooting film The Marine 6) dan perannya digantikan oleh salah satu Superstar baru di WWE Elias. Ini menjadi malam dari Elias yang malam itu mendeklarasikan untuk masuk menantang Roman dalam open challenge yang diiklankannya sejauh ini.

Peran Elias cukup lumayan dalam menggantikan Miz. Sosoknya yang merupakan seorang heel murni ini benar-benar cocok untuk menggantikan mulut besar dari The Miz. Selain itu Elias juga bukan anak kemarin sore, dia sudah bertahun-tahun bergulat di arena Independent sebelum masuk ke NXT dan WWE Main Roster.

Sebelumnya Elias, Bo Dallas dan Curtis Axel sering bersama dalam tour non-TV Eropa beberapa minggu yang lalu termasuk dalam 1 malam di Inggris di mana mereka menyanyikan lagu-lagu band Legendaris seperti Oasis.

Untuk itu peran Elias cukup signifikan dan Vince sangat cermat dalam memilihkan pengganti sementara dari The Miz ini dalam mengisi kekosongan Storyline. Namun RAW memang tidak terlalu terburu-buru karena mereka tidak ada PPV hingga Januari mendatang.