WWE Trivia - 6 Cewek Baru, Beban/Kesempatan??


Seperti yang kita tahu, minggu ini di RAW maupun Smackdown ketambahan total 6 pegulat wanita. 1 yang merupakan mantan Divas Champion Paige dan 5 lainnya adalah anak fresh promotion dari NXT yang hampir sebagian dari kita belum pernah mendengar namanya.

Menarik karena di Amerika pun, banyak penonton yang tidak suka dengan NXT (meskipun NXT juga punya fans tersendiri). Mereka yang datang adalah para superstar menengah seperti Liv Morgan, Ruby Riot, Sonya Deville, Mandy Rose dan Sarah Logan yang jarang sekali berada di storyline utama NXT TakeOver.

Posisinya sekarang RAW dan Smackdown penuh dengan Superstar berbakat seperti Sasha Bayley Mickie Bliss dan Nia Jax, sementara itu Charlotte, Becky, Natalya, Carmella dan Naomi di sebelah. Faktanya di Smackdown tanpa storyline wanita berarti, kemarin superstar seperti Nakamura, Roode dan Orton bahkan tidak mendapatkan durasi untuk tampil.

Apakah kedatangan para wanita ini menjadi beban? Ataukah kesempatan bagi WWE? Jika tujuannya Royal Rumble wanita, meminjam tenaga NXT pun tidak masalah tanpa harus mempromosikan mereka full ke WWE main roster kan?

Sampaikan pendapat anda.