WWE Trivia - Saat WWE mengganti Nama Pemainnya


Minggu ini ada nama 2 pegulat WWE yang direvisi usai gimmick baru yang mereka jalani. Mereka adalah Harper dan Rowan yang kehilangan nama depannya dan kini akan dikenal hanya dengan 1 nama tersebut setiap orangnya. Ini bukan pertama kalinya WWE mengganti nama para pemainnya meskipun hanya menghilangkan nama depan/nama belakang.

Rusev dan Cesaro pernah mengalaminya di mana jaman dulu nama Alexander Rusev dan Antonio Cesaro harus kehilangan nama depannya. Begitu juga mantan NXT Champion Adrian Neville yang hanya dikenal sebagai Neville. Terkait pergantian nama ada Primo dan Epico yang menjalani pergantian menjadi Diego dan Fernando sementara Mick Foley yang punya 3 gimmick dengan 3 nama legendarisnya.

Menarik untuk disimak bahwa di NXT hal pertama yang dilakukan oleh Superstar baru adalah memilih nama mereka. Tentu saja WWE yang merupakan dunia hiburan sebagian besar talentnya memakai nama tenar untuk lebih menjual. Jangankan pegulat WWE, penyanyi dangdut saja di Indonesia memakai nama panggung.