Hasil Lengkap Monday Night RAW 18 Desember 2017

Rhodes Island
RAW pun berlangsung dari negara bagian terkecil di Amerika ini saat mereka memulai berjalan menuju Royal Rumble 2018 yang masih beberapa minggu di depan mata. Apa sajakah yang akan terjadi dan disiapkan oleh WWE untuk menjaga rating mereka di musim menghadapi minggu-minggu akhir NFL ini.


Kurt Angle mengumumkan Penantang Brock Lesnar

Show malam ini dibuka oleh Angle yang diinterupsi oleh Heyman dan Lesnar pada kesempatan yang sama. Mereka mengadakan sebuah percakapan menarik sebelum Angle mengumumkan bahwa Lesnar akan berhadapan dengan Kane dan Strowman sekaligus pada Royal Rumble PPV. Setelah pengumuman tersebut, ketiga Superstar saling menyerang satu sama lain.

Seth Rollins mengalahkan Jason Jordan


Cedric Alexander mengalahkan Drew Gulak untuk menjadi No 1 Contender WWE Cruiserweight Championship


Asuka mengalahkan Alicia Fox


Hideo Itami dan Finn Balor mengalahkan Miztourage

Finn Balor ditantang Handicap Match oleh Dallas dan Axel, namun sejak awal mereka tidak ada niatan bermain bersih dan menghajar Balor. Sebelum akhirnya Itami melakoni debut dan membantu sesama face ini. Balor dan Itami berhasil memenangkan pertandingan yang menjadi Tag Team Match ini.

Sheamus, Cesaro dan Samoa Joe mengalahkan Dean Ambrose, Seth Rollins dan Jason Jordan


The Revival mengalahkan Heath Slater & Rhyno


Sasha, Bayley & Mickie James vs Absolution berakhir No Contest

Trio Absolution pun kembali menyerang anak-anak wanita RAW namun sekali lagi dia dihajar oleh para seluruh roster wanita RAW yang ada. Kali ini pertandingan pun tidak menghasilkan hasil dan berakhir tanpa pemenang karena kekacauan yang terjadi. Stephanie pun masuk dan membuat kondisi mereka sedikit lebih tenang.

Stephanie McMahon mengumumkan Royal Rumble Wanita 2018

Stephanie memberikan apresiasinya kepada para wanita ini dengan mengatakan bahwa dia sangat bangga. Sekali lagi dia akan membuat sejarah dengan memberikan Royal Rumble Match khusus wanita pertama di WWE sepanjang sejarah. Pada 28 Januari mendatang, para roster wanita Smackdown dan RAW akan berjuang dalam Royal Rumble Match.