Hasil Lengkap Monday Night RAW 4 Desember 2017

Los Angeles - California
Minggu pertama bulan Desember 2017, WWE berada di kota Metropolitan Los Angeles untuk mengadakan Monday Night RAW edisi minggu ini. Malam ini akan ada serangkaian pertandingan besar dan title Match untuk dipertaruhkan. Siapakah yang akan berjaya malam ini dan memperoleh kejayaan?


Jason Jordan menantang Roman Reigns dalam Open Challenge

Kurt Angle mendatangi anaknya yang marah dan meminta Championship Match malam ini kepada Roman Reigns. Alhasil sang ayah pun memberikannya karena Roman datang untuk mengatakan dia merupakan fighting Champion yang siap berhadapan dengan siapa saja.

Roman Reigns mengalahkan Jason Jordan dalam Intercontinental Championship Open Challenge

Dengan Samoa Joe mengintimidasi di bawah ring, Roman bermain dengan sempurna. Jason Jordan memberikan game terbaiknya dan berhasil membuktikan dia luar biasa, meskipun Roman masih tetap menang. Usai pertandingan Joe memberikan Coquina Clutch kepada Roman meskipun dilepas oleh Jordan yang memberikan Suplex kepadanya.

Samoa Joe masih ada dalam proses perebutan sabuk juara Intercontinental Championship dengan storyline bersama Reigns kedepannya.

Paige mengalahkan Sasha Banks


Drew Gulak mengalahkan Tony Nese, Cedric Alexander dan Mustafa Ali


Braun Storwman menyerang Elias


Asuka mengalahkan Alicia Fox

Malam ini Asuka mengalahkan Foxy dalam pertandingan cepat malam itu. Sebelum akhirnya Absolution datang. Namun menariknya mereka hanya tersenyum sinis kepada Asuka dan membiarkannya pergi. Setelah itu merekapun menyiksa Alicia Fox.

Finn Balor mengalahkan Bo Dallas


Matt Hardy bertitah untuk membawa Bray Wyatt ke 'Deletion'


Sheamus dan Cesaro mengalahkan Seth Rollins dan Dean Ambrose dalam RAW Tag Team Championship Match

Pertandingan super menarik menjadi Main Event malam ini. 4 orang berbakat ini bertanding lebih dari 20 menit. Sheamus mencoba mendapatkan disqualifikasi, namun Kurt Angle membuat pertandingan mereka menjadi No DQ match. Dalam kondisi tersebut, Samoa Joe datang menyerang dan membuat Roman juga datang.

Kekacauan yang terjadi membuat Ambrose bingung saat tak berdaya mendapatkan brogue kick dari Sheamus yang memenangkan pertandingan dan mempertahankan sabuknya.