RAW NEWS - Di Balik RAW Los Angeles Kemarin


Minggu lalu WWE masih ada di daerah tengah Amerika Serikat, tepatnya di Knoxville Tennessee sebelum akhirnya minggu ini mereka mengadakan show dari Staples Center di Los Angeles California. Ada beberapa alasan mengapa WWE mengadakan acara pada kota metropolitan tersebut.

Pertama, anak-anak RAW akan pergi ke luar negeri. Ya, pada minggu ini mereka akan ada di Dubai dan India untuk mengadakan tour International. Untuk pergi keluar kota, ada 3 bandara besar yang bisa mereka singgahi LAX di Los Angeles, Houston Texas atau JFK di New York. Kali ini mereka berada di California karena yang lebih dekat dengan kawasan Asia Pasifik.

Kedua, WWE melakukan taping Tribute to the Troops pada selasa pagi Waktu Amerika. Kota yang mereka pilih adalah San Diego yang memiliki basis Angkatan Laut besar di wilayah Amerika bagian Barat. Review singkat mengenai WWE Tribute to the Troops akan disajikan sebentar lagi.

Sementara itu, saat anak-anak Smackdown menjalankan show di San Diego pada selasa malamnya. Para anak RAW sudah bersiap untuk terbang ke Asia pada Tour kali ini.